Setiyo Mursid

seluangnya dan seingatnya, update tergantung mood.

Menu Close

NOKN-C Review, Tas Tablet Dari NOKNbag

Sebenarnya sudah lama mendengar ada produk NOKNbag dari teman-teman di Twitter. Namun baru benar-benar men-jajal-nya sekitar dua bulan yang lalu. Akibat dari bingung mau bawa tablet dan handphone yang rasanya kurang praktis jika memakai tas ransel, lantas iseng membuka situs web NONbag.com. Pada halaman situs web tersebut, saya langsung disodori beberapa pilihan tas sesuai kebutuhan.

NOKNbag ini mengusung konsep yang unik dan orisinal yaitu “Smart Modular Bag“. Konsep ini memungkinkan produk NOKNbag bisa dihubungkan satu sama lain menjadi satu kesatuan dengan sistem yang mereka sebut dengan SlipJoint® System. Penamaan jenis tas di NOKNbag menggunakan persandian huruf yaitu NOKN-M, NOKN-B, NOKN-L, NOKN-T, dan NOKN-C.

NOKN-C The Convenient Cute Compact Case
Convenient cute compact case. Extremely versatile and functional multi compartmented for any of your small yet important personal possessions.

foto-proporsi-NOKN-C

Preview NOKN-C (foto: situs resmi NOKNbag.com)

Saya memilih untuk mencoba NOKN-C karena sesuai kebutuhan untuk membawa tablet dan handphone. Harga yang dipatok untuk satu tas NOKNbag relatif sih, murah ya nggak, mahal juga kurang tepat. Harga NOKN-C saat saya beli waktu itu Rp. 290.000 ditambah biaya kirim Rp. 20.000. Harga tersebut sudah termasuk untuk pembelian custom strap yang mereka sebut dengan istilah NOKN-LockJack® Strap. Untuk pengalaman bertransaksi di situs web NOKNbag ini, pembeli sangat dimudahkan langkah-langkahnya, sebuah nilai tambah untuk NOKNbag.

Awalnya saya agak bingung, sesama di dalam satu wilayah Yogyakarta biaya pengirimannya kok lumayan juga ya, Rp. 20.000 gitu. Ternyata diantar langsung oleh NOKNbag-nya. Namun, karena waktu itu hari sabtu dan saya harus pulang ke Solo, maka barang yang sudah sampai di depan pintu dibawa pulang lagi oleh pengantar. Besoknya, barang dikirim menggunakan jasa Fixie Courier Jogja. Top!

NOKN-C yang telah sampai di tangan, kemudian dengan seksama saya lihat dan coba-coba. Untuk penilaian secara menyeluruh NOKN-C ini memang istimewa. Tasnya kuat dan kokoh, jahitannya rapi, pemilihan bahan yang bagus dan kedap air. Hanya satu yang kiranya mengganjal tapi tak seberapa, pada bagian pengait besi NOKN-LockJack® Strap sepertinya kurang halus dalam pengerjaan dengan terlihat beberapa bagian yang tidak rata dan mulus. Namun secara umum, produk NOKNbag saya rekomendasikan untuk dicoba.

Preview Selengkapnya

© 2017 Setiyo Mursid. All rights reserved.

Theme by Anders Norén.

NOKN-C Review, Tas Tablet Dari NOKNbag

by Setiyo Mursid time to read: 1 min
2