Hepii Anniversary Bengawan!

semakin mengalir sampai jauh
semakin mengalir sampai jauh

Wogh, akhirnya blog ini apdet juga. Walaupun masih dalam suasana kesibukan kuliah yang luar biasa dan menyebabkan blog ini lama tak tersentuh, tapi aku ingin menyempatkan diri untuk menulis di hari ini. Yaak..hari ini adalah Hari Ulang Tahun ke-1 Komunitas Blogger Bengawan. Satu tahun silam, tepatnya tanggal 12 Desember 2008 para blogger Solo telah bersepakat untuk mengubah nama BLOGOS (Blogger Solo – yang terbentuk sekitar tahun 2007) menjadi nama BENGAWAN yang kemudian di launching secara resmi tanggal 21 Februari 2008 di Loji Gandrung, Rumah Dinas Walikota Solo dan diresmikan oleh Ir.Jokowi selaku Walikota Solo.

Satu tahun pertama ini memang tak mudah untuk dilalui. Sebagai komunitas yang masih sangat belia, Bengawan perlu strategi yang mantap dan kekompakan antar bengawaners untuk mempertahankannya di ranah blogosphere Indonesia (Bahasa tingkat tinggi). Pengalaman selama di Bengawan memang banyak, dari yang gokil sampe yang kadang bikin gregetan. Ketemu dengan para pendekar dan avatar, ketemu blogger meNasional dan blogger pas-pasan, ketemu orang-orang yang memiliki berbagai obsesi dan impian, mulai orang yang terobsesi punya pacar cewek oriental sampai yang terobsesi pengen ngerasain enaknya punya cewek, dari yang kelihatannya alim, alim-alim’an, super alim, Cah Mbois sampai yang super pecicilan ada di sini. Tapi itu semua yang membuat aku tertarik di Bengawan.

Wes, ah..aku bingung mau ngelanjutin nulis apa, daripada tambah ngelantur. Intinya, Happy anniversary! 1 Tahun Bengawan, Semakin Mengalir Sampai Jauh.

Front end Designer & Web Developer, (katanya sih) Blogger, Milo Dinosaurus Lover, fans Real Madrid dan penyuka angka tujuh.

28 comments On Hepii Anniversary Bengawan!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hepii Anniversary Bengawan!

by Setiyo Mursid time to read: 1 min
28