Gerakan #ONEweekONEpost

blog

Lama sudah blog ini tak terurus. Vakum dan mencekam gara-gara ditinggal yang punya mudik ke dunia nyata. Gara-gara sibuk ujian dan revisi, tapi sekarang sudah lumayan santai. Aku pengen balik lagi aktif blogging. Karena insya Allah saya masih berstatus blogger terhitung sampai hari ini. Meskipun kadang selingkuh dengan plurk, facebook, dan twitter.

Semangat untuk posting tulisan ini tergugah setelah sedikit ngiri dengan blogger blontakpoer.com yang mempunyai gerakan #ONEdayONEpost..wuiss..satu hari satu tulisan terpublikasi. Wah kalau aku sendiri tidak mungkin lah, sebulan aja belum tentu nulis. Tapi sekarang aku pengen sedikit lebih maju.. aku pengen buat gerakan saingan meskipun masih bersifat abal-abal.

Yak, aku punya niat #ONEweekONEpost. Semoga niatku ini selalu terpenuhi biar ijin beroperasi sebagai seorang blogger tidak dicabut (setidaknya sedikit lebay).

Sedikit menyinggung soal berita terkini soal RaPerMen Konten Multimedia. Dalam hati sedikit was-was kalau saja nanti Permen ini benar-benar diresmikan dan disalahgunakan oleh pihak tertentu untuk kepentingan sakit hati dan balas dendam. Tapi dengan adanya semua ini gak perlu takut buat ngeblog asal gak menyangkut SARA,Pornografi,dll. Sukseskan gerakan internet sehat dan sebarluaskan hashtag #tolakrpmkonten.

Wah..berasa aneh lama gak posting, jadi bingung nulisnya. Sampai-sampai bingung kasih gambar apa..