Es Lilin Njonja Besar, Es Tempoe Doeloe Dengan Kemasan Modern

es lilin njonja besar

es lilin njonja besar - duo cup

Perkembangan es krim memang sudah sangat ekstrim, berbagai macam variasi dan rasa seolah terus berkembang tiap ganti musim. Namun siapa sangka, di tengah ekstrimnya persaingan perusahaan es krim dalam mempertahankan produknya, masih dapat kita jumpai es krim tempoe doeloe yang lebih sering disebut Es Lilin.

es lilin njonja besar

es lilin njonja besar

Menarik, unik, dan enak. Itulah kesan pertama ketika saya menemukan sekumpulan es lilin di sebuah cafe saat jalan-jalan ke Kebun Gembira Loka, Yogyakarta. Es Lilin yang diberi nama Njonja Besar ini adalah produk es lilin tempoe doeloe dengan kemasan modern. Seakan bernostalgia dengan es krim tradisional ini, saya tetap merasa keistimewaan rasa yang benar-benar maknyuus!

Es lilin Njonja Besar ini bukan hanya bisa dijumpai di Jogja, tapi juga berbagai kota di Jawa dan Bali. Soal rasa mereka mampu bersaing. Berbagai variasi telah diproduksi dari es lilin Njonja Besar ini seperti rasa Durian, Mocca, Ketan ireng, Kacang Ijo, Kelapa, Alpukat, Sirsak, Strawberry, Nangka, dll.

es lilin njonja besar

es lilin njonja besar

Penasaran? silahkan dicoba. Cari di restoran, tempat makan, swalayan, atau SPBU besar. Biasanya di situ kita dapat menjumpainya.