Setiyo Mursid

Arjuna Galau

Arjuna galau, ia jatuh hati kepada seorang dewi bernama Anastasia Dewi Sembadra yang telah di-naspokping ksatria kampung sebelah. Atas petunjuk Panembahan Jack Dorsey, ia membuat akun Twitter. Lantas dengan kedigdayaannya, serta modal awal sebagai lelananging jagad ia pun menjelma menjadi selebtuit bergelar Raden Arjuna Satriya Piyambakan ing Alaga Panikungan.

Strategi telah disusun, mention ke dewi dengan kalimat yang tingkat pesonanya sampai ke ubun-ubun. Arjuna meyakini ihwal batin yang ia terima sewaktu bertapa di tepi garis masa, bahwa “Witing tresna jalaran saka mention saben dina“.

Namun, usahanya tak lantas membuahkan hasil. Bathara Asmara turun ke bumi menemui Arjuna. “Ngger, jodoh itu perkara wahyu. Perkara hati dan asmara tak sesederhana yang dikatakan para ksatria bermuka dua di lini masa”, tegas Bathara Asmara.

“tapi Bathara, ingsun sedang berusaha, tidak ada salahnya mencoba”, kata Arjuna.

“itu tidak salah, ngger! namun jangan pernah kau lupakan bahwa di belahan dunia yang lain terdapat kehidupan yang lebih nyata dari sekadar maya”, ujar Bathara Asmara duduk di sampingnya sambil sekrol lini masa.

Arjuna pun tertunduk, dengan segala peluh ia sadar bahwa yang maya akan segera pudar, moksa bersama segenap pongah yang selama ini digambarkan sebagian ksatria bermuka dua. Sambil mendengarkan radio merk Nasional miliknya, ia mengirim salam untuk dewi pujaan hatinya.

“085642120XXX – Rikuwes lagu dong, Eric – Hanya Bermodal Cinta. Titip salam buat Anastasia Dewi Sembadra pujaan hati, dari Arjuna di kampung sebelah”.

 

つづく

Categories: Tulisan Bebas

Perjalanan ke Timur: Goa Gong dan Pantai Klayar » « Godean – HTML Under Construction

2 Comments

  1. Asik nih, kalau ada embel-embelnya, “based on true story…”

    😀

    Keep blogging!

Leave a Reply

Copyright © 2017 Setiyo Mursid

Theme by Anders NorenUp ↑

Arjuna Galau

by Setiyo Mursid time to read: 1 min
2